Bawa Sabu, Warga Citangtu Ditangkap di Area Kantor Kecamatan Cigugur

KUNINGAN (MASS)- Peredaran narkoba di Kabupaten Kuningan sudah merajalela. Maka, tidak heran aparat kepolisian pun setiap Minggu selalu berhasil menangkap pelaku.

Seperti pada Rabu  (18/9/ 2019) sekitar  jam  12.30 WIB pihak Sat Resnarkoba Polres Kuningan berhasil meringkuts AL (36) karyawan swasta yang tinggal di Lingkungan Puhun RT 06/02 Kelurahan Citangtu Kecamatan Kuningan.

Ia ditangkap di  Area Kantor Kecamatan Cigugur dengan barang bukti 1  paket Narkotika jenis sabu didalam palastik klip bening terbungkus lakban warna merah dengan berat kotor 0,68 gram.

Pelaku sendiri langsung dibawa Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku akan dijerat Pasal 112 Ayat (1) Undang- Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Kasat Sat Resnarkoba Polres Kuningan Dadih Praja kepada wartawan.

Sekadar infromasi  Senin (9/9/2019) malam sekitar jam 20.00 WIB juga Sat Resnarkoba  juga menangkap mantan PNS yang dipecat. AH yang berusia 45 tahun warga Perumahan Ciharendong Kencana No E25 RT 23/ 07 Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan  ditangkap di Jalan Raya Cirendang bertempat di depan gerbang Kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Kuningan Kecamatan Kuningan atau tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 5  paket Narkotika jenis sabu sabu didalam plastik klip bening dan  1 linting narkotika jenis ganja.

Tersangka menjelaskan barang haram itu  milik  Andi Sonjaya yang akan diedarkan. Sedangkan 1 linting ganja adalah miliknya yang didapat dengan cara dikasih oleh Indra warga Cirebon. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com