Bawa Golok ke Sawah, Sahudi Ditemukan Tewas

KUNINGAN (MASS)- Umur adalah urusan yang maha kuasa. Begitu juga yang terjadi dengan  Sahudi (70). Petani  yang tinggal di Dusun 2 Rt 03/ 02 Desa Sukaraja Kecamatan  Cibingbin itu pada Kamis pagi terlihat sehat dan berangkat ke sawah dengan membawa golok untuk melaksanakan aktivitas rutin. Namun ternyata lansia itu pada Kamis (27/9/2018)  jam 16.00 WIB sudah ditemukan tak bernyawa dengan luka bakar.

Suhadi yang berangkat jam 08.00 WIB itu ingin  melihat sawah yang terbakar dan ia berniat ingin memadamkan api. Namun, nahas karena kekurangan oksigen korban pingisan dan ikut terbakar. Pada saat di lokasi tidak ada satu orang warga sehingga nyawa korban tidak tertolong.

Mayat korba sendiri baru ditemukan oleh kerabat yang bernama Darso dan Akso . Mereka sengaja mencari korban karena hingga sore tidak pulang.  Korban sendiri ditemukan sudah hangus terbakar di   blok sawah Nagok Desa Sukaharja Kecamatan  Cibingbin.

Mereka histeris dan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Mayat korban sendiri dibawa ke Puskesmas untuk diotopsi. Kejadian ini menjadi perhatian warga dan menjadi duka bagi keluarga dan kerabat karena tidak disangka sama sekali. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com