Banyak Beredar, Beginilah Kronologis Kecelakaan dr Sardjono

KUNINGAN (MASS) –  Pasca meninggalnya dr Sardjono MKes karena kecelaakan lalu lintas di lintas Sumatera wilayah Kabupaten Tulang Bawang, langsung banya beredar kronologisnya.

Kuninganmass.com sendiri menerima pesan berantai yang menyebutktan mantan Kadinskes Kuningan itu meninggal jam 15.30 WIB di RS Penawar Medika Tulang Bawang.

Adapun kronolgisnanya adalah di Jalan Lintas Sumatera wilayah Kabuapten Tulang Bawang. Pada saat itu Moge yang dikendarai oleh Ketua MBI Cirebon itu menabrak motor Honda Beat dan Moge terus menabrak tiang.

Korban lansung dibawa ke rumah sakit RS Panawar. Namun, almarhum  meninggal sekitar 15 menit pada saat di RS5.

Ia ditangani sejawat spesialis bedah. Namun, nyawa pembina Black Horse mC Kuningan itu tidak tertolong.

Sementara hasil diagnosa, cedera kepala (berat). Dugaan penyebab kematian,kemungkinan cedera kepala berat dengan herniasi.

“Saya mendapatkan update dari teman-teman biker seperti itu, makanya saya menunggu yang pasti,” ujar Widi sesama pencinta MOGE kepada kuninganmass.com, Kamis malam.

Kuninganmasss.com sendiri belum mendapatkan kabar pasti dari pihak keluarga karena semua tengah berduka. Namun, yang pasti kabar terbaru jenazah almarhum akan dibawa jalur darat menuju Kuningan. Selama dalam perjalanan akan dikawal oleh kru Harley. (agus)