Bagaimana Nasib Korban Tabrakan di Depan Kantor Bupati?

KUNINGAN (MASS) – Tadi pagi sekitar jam 05.54 terjadi tabrakan hebat di depan kantor Bupati Kuningan.  Dua motor yang bertabrakan itu mengangkut penumpang masing-masing satu orang dan dua orang. Motor matik dikendarai oleh perempuan dan satu lagi oleh lak-laki.

Entah apa yang menyebabkan mereka bertabrakan. Dugaan sementara karena menggunakan lajur yang sama. Salah satu pengendara menduga bahwa jalan masih dua arah sehingga mengambil jalur kiri. Sedangkan dari arah Cijoho juga mengambil arah sebelah kanan karena menduga jalan sudah satu arah. Hal itu karena waktu sudah mendekati jam 6 pagi.

Untungnya meski terjadi tabrakan hebat tiga pengendara itu tidak sampai meninggal dunia. Mereka dibawa ke RSUD 45 dan salah satunya diperbolehkan pulang. Dua orang masih dirawat.

“Iya tabrakan menjelang jam 6 pagi. Tapi, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya luka dan sudah dibawa ke rumah sakit,”  ujar KBO Lantas Kuningan Ipda Sutarja, kepada kuninganmass.com, Kamis (12/7/2018).

Pernyataan Sutarja diperkuat oleh pernyataan pihak RSUD 45 Kuningan yakni Kabag Umum dan SDM Farid Rubana. Ia menerangkan, korban tidak sampai meninggal dunia. Namun, mendapatkan penanganan serius di rumah sakit.

“Alhamdulillah selamat dan sekarang masih dirawat. Kalau tidak serius bisa pulang ke rumahnya,” ujar Farid.

Sekedar informasi kejadian ini menghebohkan warga Kuningan. Banyak yang menduga diantara mereka ada yang meningggal karena saking kerasnya benturan. Dan dalam foto itu terlihat dua orang korban tergeletak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com