Bagaimana Nasib Bocah Terlindas Mobil di SPBU Caracas Cilimus?

KUNINGAN (Mass) – Insiden bocah usia 6 tahun tergilas mobil jenis sedan yang viral di youtube rupanya terjadi di Kuningan. Lokasinya di SPBU Caracas Kecamatan Cilimus. Dari rekaman CCTV yang beredar di kalangan warganet, insiden terjadi Selasa (26/7) lalu pukul 07.48 WIB.

Diketahui, bocah tersebut bernama Amanda Fahrunisa (6) yang ibunya bernama Sri Wahyuni. Ia tinggal di Kaliwadas Rt 04 Rw 7 Kabupaten Cirebon. Saat itu, bocah tersebut ikut kedua orang tuanya mengisi bensin mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah Nopol E 6784 JE.

“Iya betul TKPnya di SPBU Caracas. Saat ini masih dalam proses unit laka. Besok (Senin, red) pak kapolres press realease,” terang Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman melalui Kasatlantas, AKP Purwadi, Minggu (2/7).

Dilihat dari rekaman CCTV berdurasi 2 menit 9 detik itu, ortu korban tiba di SPBU Caracas untuk mengisi bensin. Ia tampak bersama istri dan kedua anaknya. Ibu dan dua anaknya itu pun turun dari motor lantaran jok motor harus dibuka.

Satu anaknya yang paling kecil yang tak lain adalah korban, tampak menjauhi motor. Ia terlalu ke tengah yang biasa dilalui kendaraan yang juga hendak mengisi bahan bakar. Sambil menunggu ortunya mengisi bensin, korban jongkok.

Saat Amanda jongkok itulah datang mobil jenis sedan yang juga hendak mengisi bensin. Diduga tidak melihat ada anak, pengendara menabrak korban yang kemudian terlindas.

Sontak kedua orang tua korban pun kaget. Ia bersama warga lain yang berada di SPBU langsung menghampiri korban yang sudah berada di kolong mobil. Dengan mengangkat bodi mobil bagian depan, korban berhasil diselamatkan.

Sementara itu, dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, pasca kejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka cukup berat terutama pada bagian kaki. Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman melalui Kasatlantas, AKP Purwadi menyebutkan, hasil penelusurannya tulang kaki korban retak. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com