Aksi Sang Dukun yang Ngaku Bisa Hentikan Penyebaran Virus Corona Terhenti

KUNINGAN (MASS)- Nama Abah Uwo pada Minggu sore mendadak viral. Warga Desa Lengkong itu mengaku bisa menghentikan penyebaran virus corona di Indonesia . Pengakunya tersebar luas di Youtube dan juga medsos yang lainya.

Pada video pertama yang berdurasi 09.50 detik ia mengaku bisa menghentikan penyebaran virus corona di negeri tercinta.

Namun, pada video kedua yang berdurasi 2 menit  ia menyebukannya dihadapan Kasat Reskrim Polres Kuningan Danu  Raditya Atmaja.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya Bisa Hentikan Penyebaran Virus Corona itu bohong dan sekali lagi bohong. Saya mohon maaf kepada setiap pihak yang saya sebutkan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” sebutnya, Minggu (23/3/2020) malam.

Sementara Kasat Reskrim AKP Danu Raditya Atmaja, mengaku, beredarnya video Abah Uwo meresahkan warga sehingga dilakukan klarifikasi di balai Desa Lengkong. Diharapkan ada klarifikasi bisa meredam video yang sebelumnya.

“Yang kami tahu, Abah Uwo profesinya adalah dukun. Sekali lagi semoga ada video klarifikasi bisa meluruskan,” tandasnya.

Terpisah, Kades Lengkong Irfan Fauji mengaku, Obah Uwo terobsesi menjadi paranormal. Ia sengaja membuat video untuk diupload di medsos.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com