Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Ikan Etong Bakar ? Ke Kedungarum Aja!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mencari tempat buka bersama, atau makan malam bulan Ramadhan, yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Ya, namanya Ikan Bakar Kedungarum. Sesuai namanya, ikan bakar yang satu ini berada di Jalan Baru Muhammad Yamin (Jalan Baru Ancaran) Desa Kedungarum, Kuningan. Tak jauh dari lampu merah Kedungarum.

Pemiliknya adalah Susan. Susan, bersama sang suami membuka usaha Ikan Bakar di awal tahun ini bukan tanpa alasan. Dulunya, Susan memang hobi berkuliner. Dan saat ini, hobinya didukung sang suami.

“Untuk varian menunya sendiri ada ikan etong bakar, cumi bakar, udang bakar, dan aneka juice,” sebut Susan baru-baru ini.

Susan memgatakan, di tempatnya ini selalu memilih ikan dan bahan yang fresh. Hal itu, agar kualitas rasanya tetap terjaga.

Selain itu, yang jadi andalannya adalah cita rada bumbu dan sambelnya. Apalagi, harganya juga terjangkau, mulai dari 35k sampai 70k.

Disana, bisa langsung makan di tempat dengan saung bambu. Bisa juga dibawa ke tempat masing-masing. Selain dijual secara langsung, bisa juga cek di @ikanbakarkedungarum melalui Instagram. (eki/vave/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement