Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ibu Daswi Belum Ditemukan, Tim Gabungan Terus Sisir Sungai Cisanggarung

KUNINGAN (MASS)- Hingga Kamis pukul 11.10 WIB tim gabungan masih menyisir sungai Cisanggarung untuk menemukan Daswi (55).

Warga Desa Benda Kecamatan Luragung itu diduga terbawa hanyut pada saat Buang Air Besar, Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

“Posisi Tim sekarang menuju aliran Desa Bunder Kecamatan Cidahu dan  Desa Kanangan Kecamatan Cimahi,” ujar Camat Luragung Drs Pulung Sugandi.

Diterangkan, tim gabungan yang mencari adalah Tim Basarnas, Babinsa, Polsek Luragung dan Cidahu,BPBD Kuningan, Pramuka Peduli PB 0908, Team Petakala Grage, FKP3D Kuningan dan Masyarakat Benda.

“Minta doanya dari semua warga agar Bu Daswi ditemukan,” ujar mantan Camat Cibeureum itu.

 Sekedar mengingatkan,   Warga Desa Benda Kecamatan Luragung Rabu (24/3/2021) malam digegerkan dengan menghilangkan salah warga bernama Daswi (55).

Ibu paruh baya itu pada pukul 19.00 WIB pamit akan Buang Air besar di sungai di dekat rumah. Sungai itu adalah Cisanggarung.

Pada saat kejadian hujan turun tapi tidak besar. Debit air sungai pun tinggi meski tidak deras sekali.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karena tidak kunjung pulang keluraga menengok ke tempat biasa korban BAB. Setelah dilihat ternyata korban tidak ada.

Di TKP haya ditemukan sendal dan celana dalam yang diduga milik korban. Kontan saja ini membuat warga panik dan mencari karena diduga korban terbawa hanyut.

“Diduga hanyut karena di TKP tidak ada. Kondisi saat ini air cukup besar,” ujar Kades Benda Ono.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Musim kemarau sudah tiba, meski air masih cukup normal. Namun, warga Desa Benda Kecamatan Luragung Minggu (26/7/2020)sudah melakukan langkah antisipasi. Sekitar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kemal siswa kelas VIII MTsN Cibingbin yang merupakan Warga Dusun 1 Desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum meninggal dunia setelah terbawa hanyut pada...

Tourism

LURAGUNG (MASS) – Musim kemarau berkepanjangan ternyata bisa dimanfaatkan. Sekelompok anak muda Luragung berusaha keras merubah daerah aliran sungai (DAS) Cisanggarung yang arusnya kecil,...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Selasa (10/9/2019) pagi sekitar  jam 08.00 WIB di Sebelah Selatan Jembatan Cisanggarung dilakukan Festival Munday. Festival ini adalah kegiatan mengambil ikan menggunakan tangan...

Advertisement