Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hujan Gol Terjadi di Kertaungaran

KUNINGAN (MASS)- Disaat sepakbola Pesik jalan ditempat hal ini terbukti masih berkutat di Liga 3 Seri 2 (kasta terendah).

Justru sebaliknya sepakbola tarkam menggeliat. Itu terbukti dengan banyaknya bermunculan klub dan turnamen sepakbola.

Dalam setiap mingggu selalu ada pertandingan persahabatan termasuk di Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung, pada Rabu (8/12/2021) sore yang mempertemukan Gumarang Legend FC Kertaungaran dengan Fake Team Tirtawangunan.

Pada pertandingan itu Gumarang Legend FC  menurunkan komposisi terbaik dengan formasi klasik 4-4-2. Denga formasi ini Deni mengisi pos playmaker.

Sementara itu striker haus gol diisi oleh trio TAP dan penjaga gawang Cup Brindil. Sedangkan lawannya pun tidak kalah gentar mereka menurunkan formasi terbaik.

Sejak kickoff dibunyikan oleh wasit tuan rumah langsung menggebrak pertahanan lawan, hasilnya menit 8 sudah unggul 1-0.

Gol dipersembahkan oleh Denis yang melakukan kerjasama dengan lini tengah. Gol ini membuat Fake Team terhentak

Fake Team yang dihuni oleh para pemain muda pun meningkatkan intensitas serangan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 15. Gol tercipta  dengan sepakan keras dari Usep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jual beli serangan dari kedua tim terjadi sepanjang pertandingan babak pertama. Gumarang Legend akhirnya mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1 dengan brace yang dicetak oleh Denis sang motor serangan.

Pertandingan babak ke dua diwarnai dengan banyak pergantian pemain yang dilakukan oleh Manajer Gumarang Legend, Asep ‘Boim’.

Striker kawakan Ade Arif berduet dengan Anggi ‘keling’ dimasukan untuk menambah daya gedor lini serang.

Keasyikan menyerang justru tim tuan rumah kebobolan terlebih dahulu di menit awal babak ke-2 oleh gol yag dicetak oleh Sandi sehingga merubah papan skor menjadi 2-2.

Tidak ingin mengulang hasil minor pada pertandingan sebelumnya, Gumarang Legend terus menekan tim lawan dengan mengandalkan serangan dari sektor tengah dan sayap kanan untuk mengejar kemenangan kandang.

Tak mampu berbuat banyak karena terus dibombardir oleh serangan tim tuan rumah, Fake Team FC harus rela gawangnya dikoyak sebanyak 4 kali pada babak ke-2.

Gol dicetak lewat gol yang dicetak oleh Anggi keling, A’Din, Ade Arif dan 1 goal bunuh diri yang semakin menambah penderitaan tim lawan.

Gumarang Legend menutup pertandingan dengan skor 6-2 hingga akhirnya peluit tanda  berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit Agus Lodra.

“Alhamdulillah, hasil yang positif dan pertandingan yang sangat menarik. Semua pemain berusaha menampikan permainan terbaik dan tim semakin solid” ujar manajer tim Gumarang Legend Asep Boim. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement