Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Hore! Tidak Ada Pemadaman Lagi

KUNINGAN (Mass)-  Manajer PLN  Rayon Kuningan Tedi Rohendi meralat kembali ucapannya terkait bakal adanya aliran listrik dua jam sekali secara bergiliran. Setelah dilakukan percobaan pasokan daya dari Rancaekek Kabupaten Bandung akhirnya bisa mencukupi.

Dengan begitu lanjut dia, maka tidak ada aliran listrik secara bergiliran. Memang sempat mati beberapa menit  sekitar jam 19.00 namun  saat itu merupakan masih peralihan.

Alhamdulillah setelah dicoba pasokan bisa mencukupi. Kepada warga jangan khawatir tidak akan ada aliran lagi karena pasokan cukup,” ucap Tedi kepada kuninganmass.com Senin malam jam 20.19.

Ia memastikan tidak adanya pemadaman secara bergiliran untuk wilayah 3 Cirebon. Maka dengan begini warga bisa tenang.

Mengenai proses perbaikan akan terus dilakukan karena memang harus diperbaiki. Setelah alat dipasangan maka pasokan tidak akan dibantu dari Rancaekek.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun adanya pernyataan dari PLN adanya pemadaman bergilir membuat warga gelisah. Bukan hanya akan mengganggu aktifitas namun pada saat ini tengah musim hujan sehingga warga ketakutan terjadi apa-apa.

“Syukuralah kalau tidak ada pemadaman bergilir karena tetap saja kalau mati lampu itu tidak nyaman terlebih pada malam hari,” ucap Cecep warga Desa Ancaran Kecamatan Kuningan. (agus).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement