Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Himmatul Ummah Rutin Gelar Doa Bersama dan Santunan

KUNINGAN (MASS) – LKSA Rumah Yatim Himmatul Ummah kembali menggelar kegiatan rutin bulanannya pada Minggu (5/12/2021) kemarin.

Acara rutinan yang dimaksud adalah doa bersama, serta santunan anak yatim yang melibatkan para donatur. Spesial pada kegiatan kali ini, hadir memeriahkan, pendongeng dari Kampung Dongeng Kuningan.

Acara rutinan sendiri, digelar sore hari sekitar pukul 15.00 WIB di Rumah Yatim Himmatul Ummah. Yayasan Himmatul Ummah sendiri, berpusat di Desa Langeb Kecamatan Lebakwangi.

Ketua LKSA Rumah Yatim Aang Sopandi S Pd menjelaskan, kegiatan rutin itu digelar dalam rangka penyaluran donasi kepada anak yatim dan dhuafa, dari para donatur.

“Terima kasih kepada semua donatur yang senantisa istiqomah membantu program, mulai dari santunan bulanan, bangunan dan lain-lain. Semoga diberkahi allah,” ujarnya setelah kegiatan.

Pada kegiatan itu, sebanyak 35 yatim dan dhuafa diberikan santunan berupa uang serta sembako.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mari sisihkan sebgaian rezeki yang allah titipkan kepada kita. Jika tidak dengan materi, bisa dengan tenaga, jika tidak dengan pikiran, jika tidakpun dengan doa. Jika masih tidak mampu, setidaknya jangan mencela,” ujarnya berpesan.

Sementara, Ketua Yayasan Himmatul Ummah Dede Mulya menyebut, donasi yang diterima LKSA Rumah Yatim diberikan oleh lembaga dan perorangan. Dede berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut agar kedepan semakin banyak yang mendapat manfaat. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement