Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Hijrah Festival IPMA ke 1 Digelar Selama 2 Hari

KUNINGAN (MASS)- Selama dua hari Sabtu-Minggu  (10-11/4/2021) adalah sebuah momentum terlaksananya kegiatan Hijrah Festival IPMA ke-1.

Selama dua hri itu acara ribagi di dua temmpat yakni pertama bertempat di Masjid Baiturrahman Kelurahan Awirarangan.

Sementara kedua adalah sesi outdoor dilaksanakan di Lempong balong palutungan Desa Cisatana Kecamatan Ciguhur. Acara dibuka oleh Camat Kuningan yaitu Didin Bahrudin MSi.

Hijrah Festival IPMA ke I ini mengambil tema “Bikin Hidup Lebih Hidup”. Kegiatan tersebut diikuti dari berbagai organisasi.  

Organisasi itu mulai  dari persilatan yaitu Cimande hingga ke klub-klub  motor dan communitas musik seperti  GBR Fisabilillah, Tumbal, Nalaktak, Viking, The Jak, Communitas punk dll.

Tujuan diadakan Hijrah Festival IPMA ke -1 merupakan sebagai persiapan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan untuk membenahi hidup agar kedepan pemuda semakin memiliki karakter dan pondasi serta manfaat bagi masyarakat.

“Alhadulilah kegaitan sukses. Adapu jumlah peserta 40 dari berbagai organisasi,” ujar Ketua IPMA Andri Yanto yang didapingi Ketua Pantia Adang dari LSM Petik.

Ia berharap Hijrah Festival selanjutnya bisa lebih banyak diikuti oleh peserta dan lebih hidmat. Hal ini  demi menumbuhkan sikap religius bagi setiap generasi muda.

Sehingga esok atau lusa banyak bermunculan pemuda yang memiliki pondasi kuat serta berkualitas untuk mmpu memberikan manfaat bagi semua pihak. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement