Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hibur Warga Kuningan, Owner Saung Mang Doel Ancaran: Terimakasih Preman FC!

KUNINGAN (MASS)- Minggu   (3/10/2021) siang hingga sore ada yang tidak biasa di Saung Mang Doel. Ternyata para pemain Preman Pensiun ada di saung tersebut.

Ternyata mereka bukan untuk shooting film tapi bermian bola di Lapangan Panama Desa Ancaran melawan Saung Mang Doel dan tim Wabup Kuningan.

Terlebih dahulu mereka di jamu di Saung Mang Doel. Dengan penuh keakraban semua berkumpul. Banyak juga warga yang datang untuk sekadar berpose.

Begitu sudah memasuki pukul 14.00 WIB para pemain Preman FC berganti kostum dan mereka bertarung dengan skuad Saung Mang Doel FC.

Sudah diprediksi pertandingan berlangsung seru dan bikin ngakak. Karena tingkah laku para Preman Pensiun benar-benar lucu.

Diawali dengan aksi menyerbu lawan untuk konten dan juga aksi mengejar Owner Saung Mang Doel Abdul Aziz usai membobol gawang kosong.

Abdul Aziz langsung diarak dan dibopong oleh semua Preman FC. Usai aksi tersebut, kickoff babak pertama pun dimulai dan jual beli serangan pun terjadi.

Preman Pensiun tampil full team dengan striker Gugum, jendral lapangan tengah sekaligus kapten tim Robi. Ada juga  Mawardi alias Eko Oray, Remon, Darman,Doni, Fuad, Taslim dan Amin Tile.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pendak aksi mereka benar-benar menghibur dan penonton yang datang terhibur terlebih bisa foto barengan dengan pemain. Selama ini warga hanya melihat mereka di televisi.

Ada aksi yang benar-benar bikin ngakak penonton dan juga para pemain yang ikut bertanding yakni aksi Mawardi alias Mawar alias Eko Oray.

Ketika Taslim cedera karena kakinya salah ketika mendarat, semua mendekat dan memberikan perawatan. Disisi lain Robi membawa pengeras suara dan berbicara lantang pemainnya diperlakukan kasar.

Dan ia pun lapor Wabup HM Ridho . Selain lapor Wabup Edo ia juga manawarkan kaos preman pensiun kepada orang nomor dua di kota kuda.

“Piraku teu meser hiji-hijaan Pak Wabup, kamari di Karawang mah diborong 100, enggal meser,” ujarnya menawarkan.

Tapi, disaat banyak orang riweh  karena Taslim cedera dan khawatir cedera parah. Tiba-tiba Eko Oray melorotkan celana kolor dan menyimpan di samping Taslim yang tergeletak.

Eko ternyata menggunakan dua kolor dan yang kedua warna putih. Sambil berlari ke arah tribun yang ada Wabup Edo penonton lain ia berteriak kolornya hilang.

Aksi ini bikin ngakak penonton yang hadir. Penonton tertawa karena aksi Mawar yang benar-benar lucu. Tak berselang lama dari arah belakang temannya membawa kolor sambil menyodorkan kolor.

“Ini punya kamu?”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sang Owner Saung Mang Doel mangaku terhibur dengan aksi Preman FC dan berharap dilain waktu bisa datang ke Kuningan lagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Preman FC, Pak Wabup dan rekan-rekan yang sudah meramaikan hiburan ini,” ujar suami dari Yayah itu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Ratusan atlet bakal turun dalam Tour de Linggarjati V yang dimulai hari Jumat hingga Minggu.  Selain bakal menyaksikan pembalap-pemblap hebat, warga Kuningan...

Advertisement