Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

hari Pertama Perburuan Ajag Gagal

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 20 orang yang merupakan gabungan Polres, Perbakin, BPBD, aparat kecamatan, desa, dan warga gagal memburu ajag yang diduga pemangsa 73 ekor hewan ternak milik warga Kecamatan Cibingbin.

Faktor yang membuat mereka gagal adalah, hujan yang turun deras. Karena hujan lebat, ajag tidak keluar dari sarang. Padahal tim penembak sudah siaga.

“Kalau hujan itu anjing hujan atau ajag tidak mau keluar, sehingga tidak berhasl,” ujar Plt Camat Cibingbin Imas Minarsih, Minggu (27/12/2020).

Imas menerangkan,  ke 20 orang itu  merupakan gabungan Polres, Perbakin, BPBD, aparat kecamatan, desa, dan warga gagal. Meski sudah ditunguin ajag tidak au keluar dari sarang. Padahal tim penembak sudah siaga.

Dikataan, Minggu siang rombongan kembali bergerak karena mendapatkan kabar pada Sabtu sore sekitar pukul 17.00 WIB warga melihat ada tiga anjing besar  melintas di sawah.

Sekedar informasi sejak Kamis tim sudah melaukan survey lapangan. Sarang ajag pun sudah diidentifikasi.

Tim pun mengatur startegi untuk mencari titik tempat yang ideal. Rencananya perburuaan akan dilakukan pada Sabtu hingga Senin depan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Selain kasus positif meningkat, jumlah kematian karena terpapar covid-19 juga meningkat tajam. Data yang diperoleh dari Crisis Center Kabupaten Kuningan hingga tanggal...

Government

KUNINGAN (MASS)- Jumlah kasus positif untuk update Jumat (25/6/2021) terus naik. Kenaikannya sebanyak 71 orang. Dibanding hari Kamis  menurun karena naiknya 81 orang. Untuk...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 14 Dzulqa’dah 1442 H / 25 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚عَنِ الْحَكَمِ رحمه الله قَالَ :«إِذَا كَثُرَت...

Government

KUNINGAN (MASS)- SMP Yos Sudarso yang terletak di Kecamatan Cigugur, Rabu (22/6/2021) dicanangkan sebagai sekolah Bersinar pertama di Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini merupakan  inisiasi...

Advertisement