Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Hajat Pernikahan, Adakan Lomba Ngobeng Ikan

LEBAKWANGI (MASS) – Jika menang pilihan kuwu langsung ngobeng, itu sudah biasa. Tapi kalau hajat pernikahan menggelar lomba ngobeng ikan, nampaknya terbilang langka.

Lomba ngobeng ikan di sungai ini diadakan dalam rangka syukuran pernikahan Hanifa Septiani dengan Ohan Solihan Rabu (1/1/2020) siang. Tempatnya di kediaman sohibul hajat, Sarkum dan Titin Saptinah yang beralamat perum Griya Sindang Asri blok C2 No. 05 Desa Sindang kecamatan Lebakwangi.

Acara ini semarak diikuti oleh warga perum setempat yang dikoordinir oleh ketua RT Danu S.Pd.I, Maman, S.Pd, dan Soni. Dari peserta yang ikut kemudian dinilai siapa yang mendapatkan ikan paling banyak maka berhak mendapatkan hadiah.

Lomba itu pun rupanya mendapat dukungan dari tokoh warga, Ishak, M.Pd. “Dalam acara ini sohibul hajat berharap mendapat keberkahan dan dimudahkan hajatnya, aamin,” ujar Ishak disela lomba. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya hiburan dangdut, pada hajat pernikahan di Blok Pakuwon Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan ini digelar pula pentas seni tradisional. Pasangan...

Advertisement