Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hajar Benfica 3-0, Pesik Kuningan Raih Poin Penuh di Laga Kedua

KUNINGAN (MASS) – Di laga kedua Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pesik Kuningan berhasil meraih 3 poin penuh dengan kemenangan yang meyakinkan, skor 3-0.

Pertandingan yang digelar pada Selasa (20/9/2022) sore di Stadion Mashud Wisnusaputra pukul 15.30 WIB itu, Pesik Kuningan berhadapan dengan tim asal Karawang Benfika FC.

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung cukup sengi. Kedua tim saling menyerang menyudutkan pada pertahanan di lini belakang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, insting gol para pemain Pesik, berhasil menerobospertahana lawan. Atas kemenangan tersebut, kini Pesik berada di klasemen runner up grup D, tertinggal selisih gol oleh PSIT Cirebon.

Meski sudah meraih 3 poin, Pesik tidak akan lengah dan akan tetap menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan yang akan datang pada Kamis (22/9/2022) melawan Loreng FC.

Hal itu, diutarakan pelatih Pesik Satria Nurzaman. Dirinya berjanji, akan meningkatkan kuantitas dan kualitas permainan tim agar bisa memimpin klasemen grup.

“Saat ini kita sudah jenuh berada di titik terendah, jadi harus memaksimalkan kinerja tim untuk naik ke liga nasional,” ujar Satria.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan kemenangan ini, lanjutnya, tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri terutama masyarakat Kuningan karena tim kebanggannya meraih kemenangan.

“Dengan kemenangan ini saya harapkan tim bisa lolos dan peluangnya pun terbuka lebar agar lanjut ke babak berikutnya di kejuaraan ini,” ucap pelatih berumur 37 tahun tersebut.

Meski begitu, kata Satria, sebuah kemenangan tentu membutuhkan dukungan dan dorongan semangat untuk memaksimalkan performa di lapangan.

Dan hal itu, terganbar dari antusias para supporter. Dan tadi, tidak sedikit juga, suporter lokal yang datang untuk meramaikan pertandingan tim kebangaannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Nah, ini yang saya senang, atmosfer sepakbola kembali terjadi, dan ini bisa menjadikan stakeholder-stakeholder melihat bahwa Pesik itu merupakan asset Kuningan,” ucapnya. (eki/hmdn/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden pelemparan pada bus rombongan Pesik Kuningan, ternyata sudah terlihat tanda-tandanya saat berada di lapangan kala Pesik vs PSGJ bertanding dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Waka Polres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bahtiar SH SIK mengimbau para supporter Pesik Kuningan untuk tidak ke stadion pada Sabtu (1/10/2022)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Akibat aksi tidak menyenangkan yang terjadi kepada tim Pesik Kuningan pada saat mereka diperjalanan menuju pulang ke Kuningan, banyak membuat geram...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden bus rombongan tim Pesik Kuningan diserang di perjalanan pulang dari pertandingan semi final Liga 3 Seri 2 di Stadion Bima,...

Advertisement