Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Guru SMPN 1 Ciwaru, Ditemukan Tewas Dengan Bercak Darah

KUNINGAN (MASS) – Seorang perempuan berprofesi guru di SMP 1 Ciwaru, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (10/4/2022) ini.

Perempuan yang meningal bernama Neni Sukaningsih itu, ditemukan di rumahnya di Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru oleh warga.

Kepala Desa Ciwaru, R Rien Farah Diaha atau yang kerap disapa Ineu kala dikonfirmasi kuninganmass.com, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya a, guru SMP N 1 Ciwaru,” ujarnya membenarkan.

Kades yang mengaku saat dikonfirmasi masih di perjalanan luar daerah itu, menerima informasi dari aparat desanya. Korban, ditemukan oleh tetangga yang suka bantu-bantu ke rumahnya.

“Dipanggil-panggil, gak nyaut-nyaut. Sorenya, yang suka bantu manggil-manggil, akhirnya lewat jendela. Pas liat, (korban) udah tengkurep,” jelasnya.

Sebelumnya, ditemukannya warga Ciwaru meninggal di rumahnya sempat menggemparkan warga. Pasalnya, perempuan yang diketahui single itu, meninggal dengan adanya bercak darah di sekitarnya.

Beredar, dugaan-dugaan kabar atas kematian korban. Dugaan tersebut, pertama dugaan pembunuhan, ada juga dugaan jatuh dari tangga. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari dunia pendidikan. Pasalnya, salah satu pengajar, guru SD, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk, terlindas, Minggu...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Guru SMPN 1 Ciwaru, Neni, yang ditemukan warga meninggal di rumahnya dengan bercak darah, lukanya hanya di bagian kepala. hal itu...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pembelajaran Tatap Muka Terbatas  ( PTMT ) pada masa pandemi  telah mendorong guru lebih kreatif ketika menyajikan materi pembelajaran. Kreativitas ini...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebelum dua pegawai bank terpapar virus corona, ternyata pada update Selasa (15/9/2020) ada polisi yang juga dinyatakan positif corona Menurut Kadinkes...

Advertisement