Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Gunakan Tali Plastik Kuning, Saya Gantung Diri

KUNINGAN (MASS)- Saya Bin Sardi (70) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Padarama Kecmatan Ciawigebang pada Senin (2/11/2020).

Kejadian ini kontan membuat keluarga dan warga sekitar geger. Mereka tidak menyangka korban yang tinggal sendirian di rumah nekad gantung diri.

Korban ditemukan tergantung pada pukul 14.00 WIB. Sebelumnya korban tidak keluar rumah selama seharian. Dan kakek malang itu selama ini tinggal sebatang kara.

Penemuan korban ini bermula dari kecurigaan tetangga korban, karena   ia  biasa melihat korban keluar rumah. Untuk itu tetangga korban ini mendatangi ke rumahnya.

Begitu tetangga korban masuk dalam kamar korban, terlihat tubuh  korban  tergantung pada seutas tali warna kuning yang terikat pada bambu atap kamar korban.

Kontan saja hal ini  membuat warga sekitar kaget  dan tanpa dkomando pun  langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat yang dikonfirmasi  membenarkan adanya kejadian gantung diri. Pada saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kapolsek mengatakan, setelah dilakukan olah TKP ditemukan tali plastik warna kuning yang sudah dipotong dan masih terikat pada bambu atap rumah.

Selain itu juga kain sarung yang menutupi wajah korban. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Kuningan dan bidan desa setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sehingga ini murni gantung diri, bukan karena korban kekerasan. Karena permintaan pihak keluarga, maka setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban diserahkan kembali kepada keluarganya.

Sekadar informasi kejadian ini menambah dafatar panjang korban gantung diri. Hal ini harus menjadi perhatian semua pihak karena jangan sampai terulang lagi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement