Connect with us

Hi, what are you looking for?

Business

Grand Opening GM Scarf, Sediakan Pakaian Muslimah Premium Dengan Harga Terjangkau

KUNINGAN (MASS) – GM Scarf menggelar grand opening (pembukaan) toko pakaian muslimah, berupa hijab, baju muslimah, aksesoris sampai skincare yang beralamat di Jl. Siliwangi Kasturi No. 24 Cirendang, kawasan Ruko Serba Indah, Kuningan, Minggu (25/6/2023).

Pembukaan Toko GM Scarf tersebut ditandai dengan pengguntingan pita, pemotongan nasi tumpeng, dan santunan untuk sejumlah anak yatim.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan hangat yang dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan rekan dari pemilik toko, Memey dan Gala.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemilik GM Scarf, Memey menyebutkan, bahwa ini merupakan brand sendiri yang diambil langsung dari konveksi dengan jenis bahan dan warna yang dipilih sendiri.

“Brand sendiri karena kita ngambil ke konveksi langsung kita engga nge-reseller. Dari bahan dari warna kita pilih sendiri. Kualitas insya Allah kita ambil yang premium,” sebutnya.

Kisaran harga untuk hijab dibawah Rp100 ribu, dan untuk baju yang premium dibawah Rp400 ribu. Dan karena baru buka, pasti tersedia banyak promo-promo menarik untuk para pelanggan GM Scarf.

“Harapannya semoga GM Scarf ini bisa jadi referensi utama untuk para muslimah untuk bisa menjadikan GM Scarf ini jadi pakaian yang mereka suka, cocok, nyaman,” pungkasnya.

Pantauan kuninganmass.com, toko yang berada di kawasan Ruko Serba Indah tersebut cukup luas dan nyaman. Tampak juga deretan papan bunga dari keluarga dan rekan owner berjejer di depan toko. (riyan)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Agra Medica, apotek yang ada di Jalan Cut Nyak Dien – Cijoho (depan kampus), resmi dibuka pada Kamis (3/11/2022) kemarin sore....

Advertisement
Exit mobile version