Wow, Dana Open Bidding Sekda Sebesar Ini

KUNINGAN (MASS) – Jika proses seleksi calon sekda terdapat intervensi maka jelas hanya menghambur-hamburkan anggaran saja. Sebab dana yang disiapkan untuk seleksi tersebut mencapai Rp250 juta.

Angka ini dibenarkan oleh Pj Sekda H Dadang Supardan. Bahkan Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman pun menguatkan kala sedang bercengkrama dengan Bupati H Acep Purnama di halaman gedung dewan, Jumat (7/9/2018).

“Justru ini terobosan baru, dimana bupati tidak membangun opini ke seseorang, sehingga orang pada kabur semua. Ini menurut saya bagus, sehingga nanti bupati akan melihat kualitas. Nah angka tadi (Rp250 juta) itu untuk melahirkan kualitas,” kata Rana.

Menurutnya, kualitas seseorang itu mahal. Sebab orang yang akan menjadi sekda adalah orang yang akan menyelesaikan persoalan-persoalan administrasi pemerintahan daerah dan manajemen pemerintahan daerah.

“Mudah-mudahan dengan sekda yang berproses lurus ini akan menyelesaikan problem-problem administrasi negara,” harap Rana yang bicara di depan Acep. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com