Warga Menolak Rencana Pengoperasian RS Isolasi Covid-19

KUNINGAN (MASS)- Reaksi terkait rencana Pengoperasian RS Isolasi Covid-19 di Kawasan Ciharendong terus berguulir. Setelah sebelumnya salah satu warga Ciharendong yang memprotes kebijakan bupati, kini giliran warga yang menolak dengan membentangkan spanduk.

Foto penolakan warga menolak rencana pengoperasian RS Isolasi Covid-19 beredar luas di medsos. Dalam spanduk yang tulisannya  berwarna merah dan biru itu, terlihat ada tagar #save warga !!!, #Cirendang, Cigintung, Ciporang, Kasturi, Cijoho dan sebagainya.

Sementara itu, pada Rabu sore Bupati Kuningan H  Acep Purnama MH melakukan sosialisasi kepada warga Perum Taman Ciharendong Kencana terkait kehadiran RS khsusus untuk penanganan pasien terinfeksi virus coroan. Sosialisasi itu dilakukan di sebuah masjid.

baca berita sebelumnya:https://kuninganmass.com/anything/dijadikan-rs-khusus-penanganan-corona-warga-ciharendong-protes/

Terkait ada aksi penolakan melalui spanduk, Lurah Cigintung Ono Haryono mengaku, tidak menemukan spanduk. Kemungkinan spanduk dipasang di rumah warga, tapi ia tidak mengetahui di rumah siapa.

“Saya di depan eks RS Citra Ibu sejak magrib. Situasi kondisif dan tidak ada yang demo. Saya memonitoring bersama Babinsa dan Bhabikamtibas. Sekali lagi situasi  kondusif tidak ada pergerakan apapun,” jelasnya Ono, Rabu (25/3/2020)(agus)