Wakil Rakyat Studi Banding ke Bali, Lombok dan Makasar

KUNINGAN (MASS) – Terhitung Rabu (21/2/2018), gedung DPRD Kuningan kembali sepi. Para wakil rakyat sedang menjalankan tugas penting ke luar pulau guna mempelajari berbagai hal.

Dari kabar yang kuninganmass.com terima, mayoritas legislator berangkat. Mereka yang terbagi dalam komisi 1, 2, 3 dan 4 meluncur ke lokasi yang berbeda.

Komisi 1 dan 2 misalnya, dari keterangan yang diperoleh mereka menuju Bali. Banyak hal yang hendak mereka pelajari kaitan dengan bidangnya masing-masing.

Kemudian komisi 3, ke Lombok yang juga akan menimba ilmu di sana guna diterapkan di Kuningan. Sedangkan komisi 4 ke Makasar Sulsel, daerah pemilik obyek wisata Pantai Losari.

Rombongan anggota dewan itu tidak berangkat secara bersamaan. Satu rombongan berangkat naik bis tadi malam, sedangkan rombongan lainnya tadi subuh.

Sekretaris DPRD, H Suraja SE MSi turut serta mendampingi pimpinan dan para anggota dewan. Namun kala dikonfirmasi via pesan ponsel Rabu (21/2/2018) sore, salah satu kandidat Pj sekda tersebut belum memberikan jawaban.

Sebelumnya, rombongan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemda Kuningan pun sempat studi banding ke Lombok. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com