Waduk Darma Jadi Lautan GBR

KUNINGAN (MASS) – Objek Wisata Waduk Darma Sabtu pagi menjadi lautan GBR. Mereka tumplek untuk menghadiri acara Zona Otomotif Orang Kuningan (ZORK).

Acara ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke 29 GBR Kuningan. Bupati Kuningan H Acep Purnama hadir sekaligus membuka acara Zona Otomotif Orang Kuningan (ZORK).

Selain bupati, tampak mendampingi Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr Wahyu Hidayah, MSi, Camat Darma Didin Bahrudin serta jajaran Muspika Kecamatan Darma.

Selain itu juga para hadir pembina GBR, para pendiri GBR sehingga organisasi ini bisa eksis di Kuningan hingga sekarang ini.

“Memperingati hari ulang tahun merupakan hal yang wajar. Namun kita utamakan untuk senantiasa bersyukur kepada Allah atas nimat serta karuniannya,” sebut Bupati Acep.

Selain itu, momen ulang tahun diharapkan sebagai momen untuk mawas diri atau evaluasi tentang hal yang telah dilakukan. 

Ia menilai kegiatan yang dilakukan GBR Kuningan dalam rangka memperingati ulang tahunnya cukup bermakna. Soalnya selain kegiatan ZORK, GBR Kuningan pun menggelar kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis, santunan kepada anak-anak yatim, pameran otomotif serta kegiatan lainnya.

“Saya menghaturkan terima kasih kepada GBR atas terselenggaranya kegiatan ini. Mari kita evaluasi serta mawas diri atas apa yang telah dilakukan, dengan harapan kedepannya lebih baik lagi,” harap Acep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com