Wabup Edo Sebut Ada Wartawan Lebih Gagah dari Kabag Humas

KUNINGAN (MASS) – Wabup Kuningan HM Ridho Suganda menyebutkan di Kabupaten Kuningan ada wartawan yang datang ke ruangan Bagian Humas Setda Kuningan. Namun, sikapnya lebih gagah dari Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah.

“Minta rokok, minta kopi. Saya sampai kaget kok ada wartawan seperti itu. Pada saat itu saya kebetulan ada di situ,” ujar Wabup Edo pada saat membuka acara Seminar Kehumasan dan Uji Kompetensi Wartawan di Wisma Permata Kuningan, Rabu (23/10/2019).

Edo pada kesempatan itu mengatakan, apabila kabag tidak berani menegurnya maka ia yang akan menindaknya karena itu tidak baik. Pernyataan Wabup Edo ini tentu mengagetkan semua yang hadir termasuk wartawan.

Pada kesempatan itu, suami dari Ny Yoan itu menerangkan, ada beberapa wartawan yang gayanya seperti LSM.  Sebagai contoh membawa data kepada dirinya dan mencoba menukarnya dengan rupiah.

“Sekarang tidak musim wartawan 86. Silahkan mau beritakan baik dan buruk pemerintah, kami tidak apa-apa asal benar,” ujarnya.

Selain bercerita masalah itu, Edo juga mengatakan, kalau pihaknya dituntut untuk memberikan keterangan yang benar. Namun, disisi lain ada wartawan yang memberitakan tidak benar seperti apa yang pemerintah sampaikan.

“Kalau seperti ini kami harus bagaimana? Apakah harus datang ke kantornya secara ramai-ramai. Itu kan tidak mungkin,” sebutnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com