Wabup Ajak PNS Tingkatkan Pelayanan Publik

KUNINGAN (Mass) – Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST mengajak, agar seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan untuk meningkatkan pelayanan publik. Himbauan itu disampaikan Wabup Dede Sembada saat memimpin upacara Kesadaran Nasional di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (17/1).

Dalam kesempatan itu pula, Wabup Desem sapaan akrabnya, memberikan kadeudeuh kepada para peserta Porsenitas V di Kabupaten Cirebon. Sejumlah pimpinan SKPD pun tampak hadir, baik itu Staff Ahli Bupati, Asisten Daerah hingga para Kabag Setda Kabupaten Kuningan.

“Saya berpesan agar peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Kuningan dapat terus ditingkatkan. Hal itu penting, demi memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat Kuningan,” ucap Wabup Desem saat memberikan sambutannya.

Menurutnya, peningkatan pelayanan publik dilakukan demi memberikan kepuasan terbaik bagi masyarakat Kuningan. Untuk itu, diperlukan kerja yang ekstra, kreatif, dan inovatif dari para pegawai di lingkungan Pemkab Kuningan.

“Sehingga, pada gilirannya kita mampu bersaing pada tingkat global,” tandasnya.

Pada Tahun 2017 ini lanjut Wabup Desem, Sekretariat Korpri Kabupaten Kuningan kini berubah menjadi UPTB Fasilitasi Profesi ASN dibawah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan.

“Diharapkan, kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas pegawai. Supaya, pelayanan terhadap masyarakat tidak setengah-setengah,” tegasnya.

Tak lupa, Wabup Desem menyampaikan terimakasihnya, kepada seluruh tim Porsenitas V Kabupaten Kuningan yang telah berlaga di Kabupaten Cirebon. Bahkan, tim Kuningan mampu menempati peringkat ketiga dari sembilan kabupaten/kota yang ada di wilayah Kunci Bersama.

“Kuningan mampu meraih 7 Emas, 9 Perak, dan 5 Perunggu ditambah meraih penghargaan terbaik dalam penyajian kategori seni pertunjukan rakyat dan pameran produk unggulan. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” sebutnya.

Bahkan kata Wabup Desem, di Tahun 2017 ini akan kembali digelar kegiatan serupa yakni Porsenitas di Kabupaten Kuningan. Diharapkan, agar persiapan bisa dilakukan secara matang dan Kuningan bisa menjadi tuan rumah yang baik.

“Semoga, apa yang telah kita raih bersama-sama bisa menjadi bahan renungan dan motivasi, dalam melaksanakan tugas serta bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com