Unit Layanan BPJS Ketenagakerjaan Segera Dilaunching

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas, BPJS Ketenagakerjaan wilayah Cirebon melakukan silaturahmi dan rapat koordinasi bersama Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda. Acara berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Kuningan, Jum’at (14/12/2018).

Turut mendampingi dalam silaturahmi dan rakor, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Drs H Sadudin MSi dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Agus Sadeli.W

Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda mengapresiasi langkah BPJS Ketenagakerjaan untuk terus menunjukan kiprah kepeduliaanya terhadap nasib para pekerja. BPJS Ketenagakerjaan sangat penting di laksanakan bahkan BPJS ketenaga kerjaan ini harus di laksanakan sampai tingkat RT, RW, Hansip.

“Negara ingin menjamin semua kesejahteraan semuan rakyatnya. Semua telah di atur dalam UUD Negara Republik Indonesia,” jelasnya wabup.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat koordinasi dengan Wakil Bupati Kuningan itu, diantaranya terkait pembukaan kanal pendaftaran dan klaim manfaat BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Unit Layanan Bank BNI Kuningan.

“Ini dalam rangka Launching Unit Layanan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Kuningan pada outlet PT. BNI (Persero) Tbk Kuningan. Acaranya akan dilaksanakan hari rabu 19 Desember 2018 di Bank BNI KC Kuningan,” papar Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Andry Rubiantara.

Launching di Kuningan adalah pilot project yang akan di ikuti kantor cabang di banyak Kabupaten/Kota. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, Direktur Pelayanan, Khrisna Syarif dan Dewan Pengawas.

Selain itu juga dihadiri oleh beberapa SKPD di lingkup Pemkab Kuningan, Apindo dan perwakilan beberapa perusahaan di Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com