Tim Catur Ciptakan Sejarah

KUNINGAN (MASS)- Pada ajang Porpemda yang digelar akhir bulan November di Kabupaten Karawang, kontingen Kuningan menciptakan sejarah masuk enam besar. Banyak raihan medali yang tidak terduga terutama medali emas yang merebut tiga membuat   kontingen Kuningan bisa pulang dengan rasa bangga.

“Alhamdulillah tiga medali kita bisa sabet dengan rincian satu emas, satu perak dan satu perunggu. Untuk medali emas di nomor perorangan papan 2,” ujar Arisman peraih medali emas kepada kuninganmass.com, Senin (3/12/2018).

Arisman yang merupakan master nasional  itu tidak terkalahkan dan berhasil meraih poin 7 dari 7 babak yang dipertandingkan. Tentu ini membuatnya sangat bangga karena memberikan prestasi yang luar biasa bagi Kuningan.

Sementara  itu, untuk  medali perak di sabet pada nomor beregu.  Kuningan harus puas  dibawah Kabupaten Bogor,  dan Juara III  Kabupaten Cirebon. Sedangkan medali terakhir perunggu dipersembahkan Nanang Dimyati dinomor perorangan papan 3.

Sekedar informasi atlet  Catur Porpemda Kuningan tediri dari 1. Arisman, MN 2. Ade Bunyamin 3. Nanang Dimyati 4. dr Ferry Hardianto 5. Eman Sulaeman. Sedanhgkan  Pelatih Rusmiadi, (Camat Cidahu), Manager  Dr Asep Taufik Rohman MS.i MPd, H Amirudin, MSi , Drs Uca Somantri MSi.

“Ini persembahan terbaik dari catur dan yang terpenting kita masuk enam besar. Semoga pada Porpemda tahun depan kita bisa meraih hasil maksimal,” ujar sang Pelatih Rusmiadi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com