Tim Bola Basket Pemda Kuningan Hajar Bangda Kemendagri RI

KUNINGAN (MASS)- Tim Bola Basket Pemda Kabupaten Kuningan menjamu Tim Bola Basket Bangda Kemendagri RI dalam laga pertandingan persahabatan di Lapangan PERBASI Kuningan. Pertandaingan persahabatan ini digelar pada Sabtu (22/6/2019).
Laga persahabatan tersebut dalam rangka silaturahmi Tim Pemda Kabupaten Kuningan dengan Tim Bangda Kemendagri, dimana tim Bangda Kemendagri selama 3 hari berada di Kabupaten Kuningan.
Duel kedua tim tersebut berlangsung sengit dimana masing-masing tim memberikan perlawanan untuk membuat skor. Dimana pada pertandingan tersebut Wabup M Ridho Suganda juga turun ke lapangan untuk bermain bersama Tim Pemda Kuningan.
Menurut Wabup Edo  pertandingan ini sangat penting sekali dalam rangka menjalin silaturahmi melalui kegiatan olahraga basket.  Ia  harap untuk kedepannya pertandingan persahabatan lainnya pun dapat digelar dengan rutin sekaligus mempersiapkan tim di ajang Porpemda yang akan datang.
Di akhir pertandingan  tim bila basket Pemda Kuningan keluar menjadi pemenang dengan skor yang cukup jauh yaitu 52 untuk tim Bangda dan 87 untuk tim Pemda Kuningan. Tim Pemda Kuningan sendiri dala ajang Porepemda selalu Juara. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com