Soal Jalan Rusak, Janji Bupati Ditagih Anggota Dewan

MALEBER (MASS) – Janji Bupati H Acep Purnama untuk memperbaiki jalan rusak menjelang lebaran ditagih oleh wakil rakyat asal PKB, H Ujang Kosasih. Politisi asal Maleber ini melihat masih banyaknya jalan yang rusak.

“Kami menyampaikan apresiasi atas respek bupati terhadap kondisi infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Kuningan. Jika bupati menyampaikan bahwa sebelum lebaran seluruh ruas jalan di wilayah kabupaten diperbaiki dan mulus pada saat masyarakat berlebaran ini patut diapresiasi dan didukung sepenuhnya,” ucap Ujang, Jumat (31/5/2019).

Namun demikian pernyataan bupati ini perlu direspon dan disikapi dengan cepat dan tepat oleh para pejabat dibawahnya yang terkait dengan hal tersebut.

Nyatanya, ungkap dia, beberapa ruas jalan di wilayah Kecamatan Maleber dan merupakan ruas jalan menuju kantor Kecamatan Maleber justru belum mendapat perbaikan sama sekali.

“Atas kondisi seperti itu kami menilai pejabat terkait tidak mengindahkan keinginan bupati dalam merespon harapan rakyat,” ketusnya.

Ujang mengatakan, masih ada waktu beberapa hari sebelum hari raya. Pihaknya meminta pejabat di dinas PU agar segera lakukan perbaikan ruas jalan di wilayah Kecamatan Maleber yang sangat rusak parah. Apalagi jalan penghubung dua kecamatan.

“Kami yakin pa bupati sudah tahu kondisi jalan tersebut karena beliau sering melalui jalan tersebut saat mengunjungi desa-desa di wilayah Kecamatan Maleber. Contoh jalan raya Maleber-Cinagara,” pungkasnya. (deden)