Setda Permalukan PUPR, Tim Unggulan Masih Belum Terbendung

KUNINGA (MASS)- Memasuki hari kedua  atau Rabu (13/11/2019) Korpri Cup yang digelar dalam rangkaian pringatan HUT  Korpri ke- 48 berlangsung seru. Banyak pertandingan menarik tersaji di lapangan futsal Abah Madja. 2019

Salah satuny adalah  Sekretariat Daerah melawan Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kuningan. Duel seru itu disaksikan oleh  Sekretaris Daerah yang juga Ketua DPP KORPRI Kabupaten Kuningan Dr H  Dian Rachmat Yanuar.

Dian yang hadir didampingi jajaran Korpri lainnya seperti Kepala Bagian Humas Dr Wahyu Hidayah MSi, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP., M.Si tampak menyemangati kedua tim. Mereka juga tampak greget ketika banyak peluang yang tidak berbuha gol.

Sementar itu, pertandingan kedua tim babak pertama berjalan sangat seru dengan beberapa peluang emas yang diperoleh kedua tim. Beberapa menit berjalan dinas PUPR berhasil unggul 1-0.

Namun beberapa menit kemudian tim Setda Kuningan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga akhir babak kedua tim Setda Kuningan berhasil unggul 4-2.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru saling berbalas gol. Ditengah kemeriahan pertandingan, Dian tampak bersemangat menyaksikan laga sampai usai. Pertandingan sendiri dimenangkan oleh Tim dari Sekretariat Daerah dengan 8-5. Tim Setda juga sehari sebelumnya mengalahkan Tim futsal Kecamatan Mandirancan dengan skor fantastis 17-0.

Sekda Dian memberikan apresiasi kepada kedua tim yang telah bertanding dengan sportifitas dan tentunya mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Bukan hanya Setda Kuningan yang melaju tapi tim-tim unggulan lainnya pun ikut melaju seperti Satpol PP, DPRPP, Distan, Disporapar, Kecamatan Cidahu. Pada pertaningan hari ketiga dijamin seru karena memasuki babak perempat final dan semi final. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com