Sertijab Kopdagrin, Ini Pesan Sekda

KUNINGAN (MASS) – Pasca dilakukan pelantikan  pejabat tinggi pratama, Jumat dilakukan serahterima jabatan  Kepala  Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (Kopagrin) Kuningan. Acara sertijibak  dilakukan  Aula Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian . Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Kuningan Dr Dian Racahmat Yanuar   dan seluruh pegawai Dinas Kopdagrin.

Sekedar infromasi jumlah pegawai yang mutasi sebanyak 3 orang dan yang mendapatkan promosi berjumlah 11 orang. Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian  merupakan SOTK baru  dan saat ini dipimpin oleh Ir Bunbun Budhiasa setelah sebelumnya di pimpin oleh Drs Agus Sadeli, MPd.

Dalam kesempatan tersebut Agus Sadeli yang saat ini beralih tugas menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kuningan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerjasama yang sudah dilakukan selama ini da berharap agar terus berkiprah dalam mewujudkan Visi  Kuningan yang Makmur Agamis Pinunjul Berbasis Desa 2023.

Sementara itu  Bunbun Budhiasa mengatakan perubahan harus ada yang diterima dengan baik oleh para konsumen, pedagang, dan pengusaha untuk pengelolan pasar, peningkatan daya beli serta harus bersama-sama bekerjasama untuk memajukan Dinas Kopdagperin Kuningan kedepan.

Sementara itu, Sekda Dr Dian Rachmat Yanuar mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapatkan promosi, dimana mutasi, rotasi, perubahan adalah hal yang wajar yang harus diterima, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap loyal dimanapun ditempatkan/ditugaskan.

“Dengan segala tantangan-tantangan yang ada terlebih dengan penggabungan 2 institusi yang ada saat ini. Reformasi pun terus bergulir untuk pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sekda Lebih lanjut  berharap agar kebersamaan dan kekompakan harus terjaga dengan baik serta harus mencintai pekerjaan dimanapun ditempatkan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com