Selamat Berjumpa Tahun Depan di Tour de Linggarjati VI!

KUNINGAN (MASS)- Tepat adzan Magrib pelaksanaan Tour de Linggarjati V kelar. Semua panitia bersyukur lega karena even internasional yang diikuti oleh ratusan pembalap sukses. Bukan hanya membuat warga Kuningan terhibur tapi juga pembalap terpuaskan degan rute baru yang disajikan oleh panitia TdL dibawah komando Agus Sadeli.

“Sangat menangtang sekali mendannya terutama pada hari kedua yang harus menempuh jarak 103 KM. Benar-benar luar biasa meski ada juga balapan  yang rutenya  200 KM,” ujar Aiman Cahyadi Juara Umum TdL yang diamini oleh dua pembalap PGN Road Cycling Team kepada kuninganmass.om.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama bersama Wabup HM Ridho Suganda dan Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu lancarnya even internasional. Kepada pembalap pihaknya minta maaf dengan diberikan kejuatan medan yang sangat luar biasa.

“Kami mohon maaf kepada pembalap kalau terkejut dengan rutenya, Insya Allah tahun depan kita jalur ke gunung Ciremai,” gurau bupati.

Dari pengamatan kuninganmass.com meski belum sempurna 100 persen,  penyelenggaraan TdL yang menyediakan hadiah Rp250 juta patut diacungkan jempol karena tanpa dukungan even organizer panitia bisa melakukan tugas dengan baik.

Pada TdL V ini panitia menyelengarakan kategori  balapan untuk anak-anak dan master, sehingga hal ini membuat perlombaan lebih beragam. Meski banyak yang mengeluh karena akses jalan terhambat tapi secara keseluruhan  warga terhibur terutama masyarakat pedesaan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com