Sekda juga Dapat Jatah Fortuner

KUNINGAN (MASS) – Ternyata pengadaan mobil dinas pada tahun 2019, bukan hanya Bupati, Wabup, Ketua DPRD, Kajari dan Dandim. Tapi juga untuk alokasi Sekda, Pengadilan Negeri dan Polres Kuningan.

Dengan begitu total pengadaan mobil mewah sebanyak delapan unit. Mobil itu terdiri dari Mitsubishi Pajero (Bupati), Toyota Furtuner (Wabup, Sekda, Dandim, Kajari, Kepala PN). Sedangkan Ketua DPRD Toyota Hilux dan Kapolres Toyota Haice.

“Totalnya delapan unit. Untuk warna ada yang putih dan hitam. Khusus yang jatah bupati masih inden Pajero Hitam,” ujar Kepala BPKAD Kuningan Drs Apang Suparman MSi melalui Kabid Aset Eva Nurafifah Latief SE MSi, kepada kuninganmass.com, Kamis (14/2/2019).

Eva yang didampingi Kasubdin Perencanan, Pelaporan dan Perorganisasian Yaya Cahya mengatakan, selain 8 unit, tidak ada lagi pengadaan mobil dinas.

Sementara itu, dari pantauan kuninganmass.com, mobil Sekda sebelumnya sebenarnya masih layak. Namun, mungkin karena yang lain diganti, maka Sekda baru pun mendapat jatah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com