Rasakan Sensasi Foto Terbalik di Stand Bappenda

KUNINGAN (MASS)- Meski banyak yang berkunjung ke pameran. Namun tidak semua tahu bahwa di salah satu stand yang ada di Pekan Raya Kuningan ada stand unik.

Stand itu adalah milik Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kuningan. Berbeda dengan stand di instansi lain, Bappenda menawarkan konsep ruangan terbalik.

Dengan konsep seperti ini pengunjung bisa melakukan foto selfie dengan sensasi foto terbalik. Selama ini tempat yang menyediakan sensasi foto terbalik di Bandung dan Jogja.

“Tidak perlu jauh-jauh dan tidak perlu bayar. Datang ke sini saja,” ujar Kepala Bappenda Kuningan Dr A Taufik Rohman kepada kuninganmass.com.

Pria yang dipanggil Opik ini mengaku, konsep ruangan terbalik ingin memberikan hiburan kepada warga. Selain itu juga ingin memberikan pesan kepada warga bahwa untuk mendapatkan pajak selama ini pihak jungkir balik, sehingga warga harus paham.

“Ada pesan yang ingin kami sampaikan. Pasalnya, kalau warga diberikan data mereka pasti tidak akan tertarik datang. Tapi dengan konsep seperti ini mereka bisa tertarik datang dan bertanya apa itu Bappenda,” ujar Opik lagi.

Mengenai responnya sangat banyak dan yang datang semua segmen sehingga hal ini menggembirakan. Tidak bisa dipungkiri berkunjung ke stand milik pemerintah terkadang warga enggan, tapi degan disiasati semua bisa datang.

Sekedar informasi, instansi ini merupakan ujung tombak bagi Pemkab Kuningan dalam medapatkan PAD. Sebab, mereka yang merumuskan berbagai pendapatkan dari pajak. (agus)

Berita Kojak ke Puncak Dieng

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com