Polres Gelar Sertijab Kapolsek Cilimus

KUNINGAN (Mass) – Polres Kuningan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cilimus yang sebelumnya dipimpin Kompol Elin Karlinah diganti oleh Kompol H Suyono. Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi langsung memimpin jalannya upacara di halaman Mapolres, Senin (5/12).

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Kuningan Kompol Benny Bathara MIK beserta jajaran Polres dan Polsek sewilayah Kuningan. Kompol Elin Karlinah berpindah tugas di Polres Cirebon Kota menjadi Analisa Kebijakan Pertama Bidang Ren, dan Kapolsek Cilimus dijabat Kompol H Suyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lemahabang Polres Cirebon.

“Rotasi atau mutasi di organisasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa. Hal ini ditujukan dalam rangka penyegaran dalam organisasi ataupun sebagai bentuk promosi jabatan,” ucap Kapolres M Syahduddi saat memberikan amanahnya.

Tak lupa, Kapolres M Syahduddi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bhaktinya, selama menjabat sebagai Kapolsek Cilimus.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu berbhakti untuk bangsa dan negara. Kepada pejabat baru di lingkungan Polsek Cilimus, selamat datang,” katanya.

Diharapkan, jabatan baru yang diemban Kapolsek Cilimus ini segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, guna memajukan Polres Kuningan yang sudah berjalan dengan baik, untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.(andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com