Pembangunan Ponpes Karang Luhur Dimulai

KUNINGAN (MASS)- Pemerintah Kabupaten Kuningan sangat mendukung atas Pembangunan Pondok Pesantren Karang Luhur di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur. Hal itu disampaikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Jumat (24/8/2018).

“Kami pemerintah daerah berbahagia serta mendukung atas Pombangunan Ponpes Karangluhur. Inshaa Alllah di tempat ini akan melahirkan generasi baru yang unggul,” ujar Bupati Acep Purnama.

Hadir dalam acara itu Plt Camat Cigugur, unsur Muspika, Kepala Dinas Pendidikan. Lalu,  Kebudayaan Kabupaten Kuningan H Dian Yanuar serta para tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep menyampaikan terima kasih khususnya kepada masyarakat Desa Cileuleuy atas kepercayaanya, sehingga ia dapat melanjutkan kepempinan Bupati Kuningan lima tahun kedepan.

Istri dari Hj Ika ini mengharapkan dengan dibanggunnya Pondok Pesantren Karang Luhur bisa melahirkan generasi penerus, dan calon-calon pemimpin yang punya kemampuan dalam berbagai bidang positif.

Sementara itu, dengan banyaknya ponpes maka merupakan salah satu perwujudan visi Kuningan yang Mandiri, Agamis dan Sejahtera. Kecamatan Cigugur sendiri merupakan salah satu wilayah yang heterogen karena semua agama ada di kecamatan dibawah kaki gunung Ciremai. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com