Motivasi Day Hadirkan Kang Maman ILK dan Anak Deddy Mizwar

KUNINGAN (MASS) – Dewan Pengurus Daerah Korpri Kabupaten Kuningan rutin menggelar Motivation Day. Kegiatan ini sduah memasuki tahun ke lima.

Acara ini  Selasa (14/11/2017) kembali digelar di Gedung Sanggariang. Acara yang  dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama dihadiri oleh 500 PNS.

Mereka terdiri dari Ada sebanyak 500 ASN yang hadir pada acara itu, terdiri atas pengurus Korpri Kabupaten, Satuan Kerja (Satker). Lalu,  Ketua Unit dan Sekretaris Unit SKPD dan 11 Organisasi Profesi ASN yaitu PGRI, IDI, PDGI, PDGMI, PPNI, IAI, IBI, IPEKSOS, Forum Disabilitas serta unsur lainnya.

Pada acara ini panitia menghadirkan Wakil Ketua I (Koordinator Organisasi, Pendanaan dan Pengendalian) Dewan Pengurus Korpri Nasional Dr Reydonyzar Moenek, MdevtM. Lalu, Maman Suherman (Kang Maman), alumni Jurusan Kriminolog Fisip UI yang juga Notulen Indonesia Lawak Klub (ILK) dan Senandung Nacita host SCTV yang juga anak dari Wugub Jabar Deddy Mizwar.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi ASN untuk memperbarui komitmen pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dengan menghadirkan narasumber yang berkualits minimal bisa berbagi ilmu dan PNS paham,” ujar Ketua DPD Korpti Kuningan Dewan Dr H Dian Rachmat Yanuar Msi.

Diterangkan, kegiatan Motivation Days 2017 kali ini menjadi bagian dari agenda rangkaian kegiatan HUT Korpri. Pada tahun ini  mengambil Tema Nasional “46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”.

Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengharapkan melalui acara yang digagas oleh jajaran pengurus DPK Korpri Kabupaten Kuningan diharapkan Korpri semakin menguatkan tekad ASN untuk mewujudkan profesionalitas dan integritas ASN.

Ketua DPD Korpti Kuningan Dewan Dr H Dian Rachmat Yanuar Msi.

“Kita sepakat keberadaan aparatur sipil negara yang kompeten adalah satu jaminan keberhasilan pelaksanaan pembangunan yang kita cita-citakan,” kata bupati.

Pada acara ini para peserta tampak menikmati materi yang diberikan oleh narasumber. Mereka mengaku banyak ilmu yang diperoleh. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com