Milad ke 27 Ponpes Madinatunnajah Dihadiri Orang Spesial

KUNINGAN (MASS) – Milad ke 27 Ponpes Madinatunnajah Desa Setianegara Kecamatan Cilimus disi dengan Jalan Santai. Dengan menyusung tema “Meningkatkan Prestasi Dalam 27 Tahun Mengabdi.”

Acara jalan sehat merupakan Gebyar Milad Cemerlang (Gemilang ). Kegiatan ini dibuka oleh Plt Bupati Kuningan Dede Sembada.

Bagi pihak ponpes dihadiri oleh Desem merupakan hal istimewa karena ia kini menjabat Plt Bupati. Bagi Desem sendiri merupakan kegiatan pertama sebagai Plt Bupati karen terhitung 15 Februari ia menggantkan posisi Acep Purnama.

Selem, Desem, tampak pula Camat Cilimus Eny Sukarsih, Unsur Pimpinan Kecamatan Cilimus, Kepala Desa Setianegara beserta jajarannya. Lalu, Direktur TMI Ponpes Madinatunnajah, Khodimul Ma’had Ponpes Madinatunnajah, dan Ketua Panitia Penyelenggara.

Olahraga memang dapat dilakukan secara individu, namun akan lebih menarik, semarak, dan menggembirakan apabila dilakukan secara bersama-sama.

Karena hal tersebut akan mencairkan kekakuan yang disebabkan adanya faktor perbedaan diantara peserta, sehingga kebersamaan dan persaudaraan akan semakin meningkat.

Plt Bupati Kuningan menyampaikan selamat kepada pengurus Ponpes Madinatunnajah Desa Setianegara yang memperingati hari jadinya yang ke-27. Selain itu juga, mengapresiasi serta mendukung terhadap penyelenggaraan gerak jalan sehat.

“Mari kita galakan terus olahraga yang berbasis masyarakat untuk menggalang rasa kebersamaan serta rasa kesetia kawanan sosial yang tinggi,” ujar Desem.

Dengan rasa kebersamaan antar permerintah daerah dan masyarakat diyakini akan terjadi percepatan dalam pencapaian tujuan pembangunan. Kegiatan ini mempunyai makna yang penting dalam memelihara silahturahmi.

Sementara itu, kegiatan jalan santai sendiri berlangsung semarak. Para santri dan masyarakat ikut terjun meramikan milda ke 27.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com