Malam Ini Matikan Lampu Satu Jam!

KUNINGAN (MASS)-  Untuk mendukung gerakan dan pelakansaan Global Swich Off Earth Hour  warga Kuningan  diimbau untuk memadamkan lampu sekitar satu jam. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (30/3/2019) jam 20.30 WIB hingga jam 21.30 WIB.

Bupati Kunigan H Acep Purnama sudah memberikan surat edaran ke tiap SKPD dan juga camat. Hal ini bagian untuk mengajak seluruh  penduduk bumi untuk bersama-sama peduli sebagai bagian dari menurunkan emisi zat karbondioksida sebagai pemicu terjadinya pemanasan global serta perubahan iklim.

“Kami imbau selama satu jam matikan lampu baik di rumah maupun kantor. Kita harus peduli karena gerakan ini bagian dari efisien energi dan perubahan iklim,” ujarnya.

Sementara, bukan hanya di kantor lingkup Pemerintah, pelaku usaha seperti hotel pun akan melakukan hal yang sama. Seperti yang akan dilakukan oleh Hotel Horison Tirta Sanita. Mereka akan memadamkan lampu selama satu jam sebagai bagian dari dukung ini.

“Kami akan melakukan mulai jam 20.00 WIB. Ini bagian dari dukung kita tehadap program  Global Swich Off Earth Hour. Kalau tidak kita mau siapa lagi. Banyak pesan yang diperoleh dari kegiatan ini,” ujar General Manager Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan, Melfi Lenggono yang didampingi, Senior Sales Executive, Aliya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com