Legalitas Keluar, Ojeg Online Kuningan Syukuran  

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bentuk  syukuran atas keluarnya legalitas GBK (Gabungan Baraya Kuningan)  KHTOB (Koperasi Himpunan Transporatasi Online Bersama)  Cabang Kuningan, maka Komunitas Gabungan Baraya Kuningan menggelar acara baksos.

KGBK terdiri dari gabungan driver atau pengemudi ojeg online yang ada di Kuningan, baik itu  Gojek ataupun  Grab. Mereka  mengadakan acara bagi-bagi Tajil dan buka bersama pada tanggal 1 Juni 2018.

Acara ini dihelat  di Halaman Gedung Sanggariang Jalan Siliwangi Kuningan. GBK yang diketuai oleh Dadan ini beranggotakan kurang kebih 130 orang. Pada saat itu makanan takjil yang ditebar adalah 300 bungkus. Semua anggota turun untuk membagikan takjil.

“Alhamdulillah acara lancar. Harapan kami  selain bentuk rasa syukur juga mudah mudahan dengan acara ini masyarakat Kuningan lebih mengenal dan mengetahui keberadaan ojeg online khususnya GBK,” ujar Dadan kepada kuninganmass.com

Kegiatan ini juga  untuk menegaskan kepada publik bahwa ojek online di Kuningan aman. Terkait kasus merupakan ulah oknum.  dan pihaknya yakin warga sudah paham sehingga mereka yakin dengan kejadian itu tidak akan memperngaruhi kepercayaan publik.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat tidak perlu takut untuk menggunakan jasa kami terutama driver-driver yang di kendaraannya sudah terpasang sticker komunitas,” tandasnya.

Pada saat baksos lanjut dia, dihadiri juga oleh pihak Grab pusat, HTOB Cirebon. GBK sendri berdiri pada tanngal 9 Juni 2017 dan  hari Sabtu adalah hari aniversarynya GBK. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com