Kuningan Raih Penghargaan Stand Unggulan di Temu Expo Nusantara 2018

KUNINGAN (MASS)- Tidak disangka dalam ajang  Expo Nusantara 2018  yang di gelar di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Kabupaten Kuningan yang dipercayai Mewakili Jawa Barat Sebagai Peserta Pameran  terpilih Mendapatkan Penghargaan Pelayanan Stand Unggulan.

Tentu penghargaan ini sangat membanggaka karena harus bersaingann dengan stand lain dari 24 Provinsi. Acara yang digelar  dari tanggal 19-22 Apri itu bagian dari perayaan HUT TMII ke 43.

“Penghargaan ini kami berikan untuk warga Jawa Barat umumnya dan khususnya untuk Kabupaten Kuningan. Tidak menyangka sama sekali,”ujar Kadisporapar  Jaka Chaerul melalui Kabid Pemasaran Hj Nani Rusnani SPd kepada kuninganmass.com, Senin (23/4/2018).

Mantan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuningan ini mengaku, terpilihnya stand Kuningan karena banyak di kunjungi dan jadikan tempat untuk foto selfie.   hal itu karena standnya unik dimana terdiri dari dua lantai dengan menggunakan bambut.

Selain itu juga ada kesenian kecapai, sehingga pengunjung merasa adem. Dalam stand ini juga terdapar kuliner dan juga batik Kuningan, Cirebon dan batik lainnya yang ada di Jawa Barat.

Diterangkan, Kuningan menjadi wakil Jabar karena sebelumnya  menyabet penghargaan dalam Pameran Citra Pariwisata Jabar tahun 2017, sehingga  Kabupaten Kuningan menjadi wakil Jabar pada pameran expo.

“Bukan hanya unik tapi juga ada beberapa penilian sehingga  dari panitia sehingga stand Kuningan layak mendapatkan penghargaan,” sebutnya.

Nani menambahkan, dengan banyak di kunjungi stand mininal bisa memperkenalakn kuliner dan juga hal-hal unik yang dimilki Kuningan kepada masyarakat luas, sehingga suatu saat bisa datang, terlebih sebentar lagi diresmikan bandara internaional. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com