Komunitas Gowes Meriahkah Pelantikan ISSI

KUNINGAN (Mass)- Pelantikan pengurus Ikatan Sport Sepeda (ISSI) Kabupaten Kuningan periode 2017-2021  Kamis pagi dimeriahkan dengan kehadiran komunitas gowes Kuningan. Mereka melakukan gowes bareng keliling Kuningan.

Adapun jumlah komunitas yang hadir lebih dari lima puluh orang. Mereka melakukan star dan finish di lapangan Pandapa Paramarta Kuningan mulai jam 8.00 WIB.

Banyaknya door prize yang disediakan menambah semangat para peserta. Adapun hadiah yang disediakan adalah mesin cuci, kompor gas, kipas angin, blender, stetrika, dan magicom.

“Ini sifatnya memeriahkan pelantikan dan pengukuhan ISSI. Kegiatan gowes juga bagian dari wawar kepada warga bahwa ISSI memiliki pengurus baru,” ucap Sekretaris ISSI Kuningan Jono kepada kuninganmass.com.

Jono mengatakan, pihaknya merasa senang dengan kekompakan yang ditunjukan oleh para komunitas gowes. Hal ini menujukan komitmen mereka untuk memajukan olahraga sepeda di Kuningan sangat besar.

Sementara itu, pada acara pengundian hadiah dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, dan Ketua Pengprov ISSI Jabar H Ato Hermanto. Tampak para pemenang senang dengan hadiah yang diperolehnya.

“Ini mah rejeki dari hadiah gowes bareng memeriahkan pelantikan ISSI,” ucap salah seorang pemenang hadiah. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com