Kapolsek Selajambe Pamit

KUNINGAN (MASS)- Setelah menjabat lebih dari lima tahun di Mapolsek Selajambe, akhirnya  Kapolsek Selajambe Iptu Harminal, MHP pamit kepada warga Selajmabe.

Acara perpisahan sekligus dengan digelar pengajian mingguan yang digelar rutin oleh BKMM (Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid) Kecamatan Selajambe. Pengajian digelar pada Jumat (12/1/2018) di Masjid Nurul Huda Dusun Selajambe1 Desa/Kecamantan  Selajambe.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada warga, dimana selama bertugas tidak ada tindak pidana yang serius ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih selama ini banyak membantu. Saya sagat berkesan ditugaskan di Selajambe,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, kapolsek seperti biasa memberikan santunan/ bantuan kepada BKMM Kecamatan Selajambe. Kegiatan pengajian merupakan kegiatan rutin yang pelaksanaannya dilakukan secara bergantian di desa-desa di Selajambe.

Kegiatan ini dijadikan sebagai kegiatan silaturahmi antara warga desa se-Kecamatan Selajambe. Adapun pemberian bantuan untuk memotivasi agar semua muslim mau bersedakah.

Kapolsek juga ikut berpesan  mengenai Kamtibmas, dimana  dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2018 warga diimbau agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memicu perselisihan partai.

Pada acara tersebut hadir 200 orang termasuk tokoh agama dan juga masyarakat. Acara sendiri berjalan lancar dan banyak yang terharu ketika kapolsek dipindahkan.

Sosok Iptu Harminal, MHP memang sederhana dan agamis. Dia selalu menyisihkan rejekinya untuk menyumbang ke musala dan dan anak yatim. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com