Ini Sosok Kapolres Kuningan yang Baru    

KUNINGAN (MASS)- Secara resmi Senin pagi jabatan Kapolres Kuningan berganti. Dari semula dijabat oleh AKBP Yuldi Yusman MSi beralih ke AKBP Iman Setiawan SIK.

Prosesi acara pisah sambut dan sertijab dilakukan di Halaman Mapolres Kuningan. Diawali dengan tradisi pedang pora, dimana para perwira Polres Kuningan membentuk dua barisan saling berhadapan da mengacungkan pedang kedepan.

Kemudian Kapolres Kuningan lama AKPB Yuldi Yusman MSi keluar Mapolres Kuningan yang dilanjutkan oleh AKBP Iman Setiawan SIK bersama istri berjalan melewati barisan tersebut.

Proses sertijab sendiri berlangsung haru. Yuldi Yusman sendiri kurang lebih bertugas selama 13 bulan. Mengacu dari pengalaman sebelumnya jarang kapolres menduduki jabatan di Kuningan lebih dari dua tahun.

Yuldi akan menduduk jabatan baru di Mabes Polri sebagai kasubagregmin Dittipidsiber Bareskrim Polri. Sedangkan Iman semula menjabat Kasibid I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam sambutan,  Yuldi pamitan kepada semua keluarga besar Polres Kuningan. Tidak lupa mengucapkan permohonan maaf apabila ada keselahan dalam menjalan tugas.

 

Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru AKBP Iman Setiawan SIK memuji Yuldi Yusman yang selama ini sudah memberikan dedikasi yang tinggi kepada negara, sehingga dalam menjalankan tugas berjalan lancar.

Usai melaksanakan sertijab, maka pada Senin malamnya digelar acara pisah sambut di Hotel Horison Tirta Sanita. Semua kumpul untuk melepas kapolres lama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com