Ini Empat Tim Futsal yang Lolos ke Semifinal

KUNINGAN (MASS)- Cabor futsal sudah memasuki babak semi final, dimana pada hari Selasa dan Rabu (12-13/12/2017) digelar babak penyisihan di lapangan Baraya Futsal Desa Ancaran.

Dari babak penyisihan grup A  menghasilkan dua tim yang lolos  ke babak empat besar yakni tim Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cilacap. Sedangkan dari Grup B meloloskan tim kuat Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Majalengka.

Pada partai terakhir Kuningan ditahan imbang oleh Kabupaten Cirebon dengan skor 4-4. Meski seri namun Kuningan lolos sebagai juara grup dengan nilai 7.

Disusul kemudian oleh  Kabupaten Cilacap yang secara dramatis menang atas Kabupaten Pangandaran dengan skor 4-3. Pertandingan ini berlangsung dengan tensi tinggi dan beberapa kali terjadi insiden.

Saking kecewa dengan kepemimpinan wasit sang pelatih Cilacap Triono masuk ke lapangan. Ia menilai gol ketiga Pangandaran tidak syah karena terjadi pelanggaran. Tapi wasit tidak menggubris dan tetap mengesyahkan gol.

Gol ini membuat Cilacap tertinggal 3-2. Tapi tidak disagka permainan sabar mereka membuat bisa menang dengan skor 4-3. Kekalahan pangandaran disebabkan karena terlalu terburu-buru dalam bermain dan para pemain terselut emosi.

Sementara tim Majalengka yang ingin menghindar dari Kuningan ternyata kalah dari Kabupaten Ciamis dengan skor telak 6-2. Kekalahan ini membuat mereka harus puas dipsosisi dua Grup B dan dipastikan bertemu dengan Kuningan.

“Tadinya ingin menghindar dari Kuningan, tapi kalah jadi sudah lah kami siap,” ujar Dani Official Tim Majalengka.

Partai semi final dan final akan berlangsung hari Kamis mulai jam 8 pagi. Sedangkan perebutan juara jam 11.00 WIB.

Selain futsal putra, dipertandingkan futsal putri. Namun, hanya ada tiga tim yakni Cilacap, Ciamis dan Pangandaran. Tim Pangandaran menjadi bulan-bulan lawan dimana dihajar oleh Ciamis 11-1 dan 4-`1 oleh Cilacap, sehingga Cilacap dan Ciamis yang bertemu difinal. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com