Giliran Petugas KB yang Dikumpulkan

KUNINGAN (MASS) – Menjelang cuti agenda bupati Kuningan  sangat padat. Setiap hari kehadiran  bupati  selalu dinanti oleh SKPD atau masyarakat yang menggelar acara.

Seperti pada Rabu (31/1/2018) Bupati Acep Purnama bersilaturahami dengan petugas lini lapangan KB. Petugas yang hadir itu mulai dari PLKB, Petugas Penggerak Desa dan yang lainnya.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Kuningan Hj Poppy N Puspitasari menyebutkan, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara -petugas KB yang tersebar di desa-desa.

Acara yang juga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama itu diharapkan mampu memberikan penyegaran kepada para petugas Pos KB Desa dalam mendorong tugas mereka di lapangan. Sebab, dengan bersilaturahmi banyak hal yang penting.

“Melalui pertemuan ini diharapkan petugas Pos KB desa bisabisa saling tukar pengalaman dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujar istri dari Sekda Kuningan DRs H Yosep Setiawan MSI.

Sementara itu, Bupati Kuningan mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Dinas PPKB dengan tema  Lini Lapangan Kuat Program KB Hebat itu. Pasalnya, tugas mereka itu sangat hebat karena harus bisa menekan laju pertembuhan penduduk di Kuningan.

“Saya menyambut baik upaya ini dan mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir. Ini menunjukan kepedulian terhadap program keluarga berencana,” tutur Acep.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com