Gaji Rp2,5 Juta, Masa Kerja 5 Tahun, Minat Melamar Kerja?

KUNINGAN (MASS) – Bagi yang berminat menjadi Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Kuningan, Pemkab Kuningan melalui panitia seleksi menyediakan dua lowongan jabatan. Dua lowongan  itu yakni 1 orang dari unsur Praktisi Penyiaran dan 1 orang dari unsur Masyarakat

Bagi yang bertanya masalah gaji, Kadisiskominfo Kuningan Drs Teddy Suminar MSI memberikan bocoran yakni Rp2,5 Juta/bulan dan untuk masa kerjanya adalah 5 tahun. Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja selama memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh panitia.

Ketua Seleksi Calon Dewas LPPL Nana Sugiana SE MSi, menyebutkan, pengumuman  dimulia tanggal 17 Mei dan penerimaan berkas mulai tanggal 17-23 Mei serta pemberitahun selanjutnya adalah tanggal 29 Mei.

“Kami mengundang putra putri terbaik Kuningan yang ingin memajukan LPPL dan lowongan ini terbuka bagi siapa saja,” ujar Nana yang diamini Kabag Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Agus Basuki.

Nana menerangkan, untuk informasi tentang formulir pendaftaran dan persyaratan dapat menghubungi sekretariat tim seleksi di Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan  Jalan Siliwangi No  88 kuningan telp. (0232) 871045. atau dapat di download melalui website

www.kuningankab.go.id atau www.bag-organisasi.kuningankab.go.id

Pria yang menjabat Asda 3 Setda Kuningqn menyebutkan,  Jumlah anggota Dewan Pengawas yang akan di tetapkan 3 (tiga) orang terdiri dari  1  orang dari unsur Pemerintah, secara ex officio dijabat oleh Kepala Dinas Komunikasi danInformatika Kabupaten Kuningan. Lalu  1  orang dari unsur Praktisi Penyiaran, dan  1  orang dari unsur Masyarakat. (agus)

 

Pengumuman Seleksi LPPL-Web

Pengumuman Seleksi LPPL-Pers

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com