Disaksikan 5.000 Penonton, Pembukaan Pekan Raya Kuningan Spektakuler

KUNINGAN (MASS)- Meski sempat terjadi insiden mati lampu di stan SKPD. Namun tidak mengurangi kemeriahan pembukaan Pekan Raya Kuningan yang dibuka pada Minggu (1/9/2019) malam jam 20.00 WIB.

Kegiatan Opening Ceremony Pekan Raya Kuningan 2019 (PRK 2019) Pameran Pembangunan, Festival Seni dan Budaya, Bazar Elektronik, Oyomotif, Live music dan Game benar-benar sangat spektakuler.

Ini terbukti tidak kurang dari 5.000 penonton hadir dari berbagai peloksok di Kuningan. Bahkan, mereka rela datang lebih awal agar bisa menyaksikan kemeriahan pembukaan PRK yang tahun ini di kelola oleh PDAU Kuningan.

Panggung utama yang terlihat mewah dan megah ditambah  penataan lampu yang sangat baik membuat pembukaan benar-benar memuaskan. Apa yang dilakukan oleh pihak PDAU Kuningan wajib diberi acung  jempol karena mereka mepersiapkan secara matang.

Dari pantauan  acara diawali dengan sambutan tarian kepada bupati dan rombongan. Lalu,   Pengalungan Bunga dari Ketua PHBN yang juga Asisten Administrasi Setda Kab. Kuningan Drs H Maman Hermansya, M Si kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH.

Acara dilanjutan dengan penampila Kesenian Angklung Yos Sudarso,  penampilan Binaraga Warriors. setelah itu sambutan Ketua PHBN mengenai jumlah stan dan tujuan PRK. Lalu, sambutan Bupati Kuningan,sekaligus pembukaan Pekan Raya Kuningan 2019 (PRK 2019).

Usai sambutan  bupati beserta seluruh jajaran muspida Kuningan menyanyikan lagu ulang tahun dengan musik dari kelompok msuik Jamrud dan dilanjutkan peniupan kue ulang tahun yang sudah diberi angka 521.  Setelah itu ada penampilan dari Finalis AMB 2018.

Usai pembukaan Bupati Acep beserta seluruh jajaran muspida Kabuapten  Kuningan berkeliling berkunjung ke Stan Pameran SKPD. Bupati pun memuji dekorasi setiap stand SKPD yang ditampilkan.

Sementara itu, acara puncak hiburan menampilan Guest Star Utama Rama Eru, Sembilan Band dan Charly Van Houten. Beberapa bnad lokal pun hadir dan acara beres jam 23.00 WIB.

Penampilan dari Carly dengan lagu-lagu yang sudah tidak asing ditelinga membuat  penonton terpuaskan. Ini salah satu pembukaan PRK atau pameran pembangunan yang paling sukses.

“Benar-benar luar biasa pembukaan PRK. Saya tidak rugi jauh datang dari Luragung untuk menyaksikan PRK. Semoga banyak hal positif dari PRK ini,” ujar Andri Kurniawan yang datang bersama keluarga. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com