Dibuka Bupati, Ganesa Cibingbin Singkirkan Gesit Ciomas

KUNINGAN (MASS)- Pertandigan Ganesa Cibingbin melawan Gesit Ciomas di lapangan Desa Pangkalan Kecamatan Ciaiwigebang menjadi partai pembuka pertandinga antar klub yang digelar oleh Karang Taruna Tunas Harapan.

Pertandingan itu dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Total ada 31 tim yang ambil bagian dalam turnamen inisepak bola antar Club se-Kabupaten Kuningan itu.

Ganesa sendiri keluar sebagai pemenang dan lolos kebabak selanjutkanya. Pertaningan yang berlangsung Jumat sore itu berlangsung seru, dimana jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim.

Selain, bupati hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Humas Dr Wahyu Hidayah, MSi, Ketua KONI H Enay Sunaryo. Lalu,  Camat Ciawigebang Ruslani serta unsur Muspika Ciawigebang.

Mengawali sambutannya Bupati Kuningan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kuningan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini.

“Dengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana/wadah untuk pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal sehingga mampu  melahirkan pemain bertalenta” kata bupati.

Menurut bupatiturnamen sepak bola ini juga merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola, semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga .

Acep  berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat diselenggarakan di setiap desa yang ada di Kabupaten Kuningan. Selain untuk melahirkan pemain-pemain bola berbakat yang nantinya bisa memperkuat Pesik Kuningan, juga sebagai ajang kreativitas generasi muda agar terhindar dari pergaulan yang salah seperti narkoba dan lain sebagainya.

Menutup sambutan Bupati Menekankan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, jangan menang dengan cara-cara yang curang karena itu akan mencederai nilai-nilai sportivitas.

Sementara itu turnamen ini merupakan hiburan ditengah sepinya turnaman yang digelar oleh Askab Kuningan.  Dengan tiket Rp5 ribu warga bisa menyaksikan pemain berkualitas yang ada di Kuningan. (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com