Dian Rachmat Yanuar Minta Maaf

KUNINGAN  (MASS)- – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si  hadir sebagai pembina apel pagi yang berlangsung Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Rabu (6/11/2018).

Sekda Kuningan mengemukakan, sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Disdikbud yang telah bekerjasama dan saling bahu membahu  dalam menjalankan tugas dan fungsinya selama menjabat Kadisdikbud. Dan permohonan maaf juga jika ada ucap dan sikap yang tidak berkenan. Karena tak jarang diantaranya  terjadi miss komunikasi.

“Kendati sekarang mendapatkan amanah menjadi Sekda Kuningan yang dilantik oleh Bupati Kuningan pada hari Kamis, 1 Nopember 2018 bertempat di Pendopo. Namun hubungan persahabatan, dan persaudaraan harus kita jaga, tentunya dimana pun kita bekerja disiplin harus diprioritaskan karena ini modal awal bagaimana kita bisa dan memahami pekerjaan,”ungkapnya.

Ia berharap,  semoga dalam menjalankan tugas dapat amanah, diberikan kekuatan dan kesehatan serta dapat memberikan manfaat untuk Kuningan, namun dalam perjalannannya kita mesti berjuang  bersama-sama membawa Kuningan yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kuningan mengatakan sehubungan ada kekosongan untuk jabatan kepala Disdikbud Drs H Maman Hermansyah, MSi menjadi Plt Disdikbud. Untuk itu tetaplah semangat dalam menjalankan tugas.

Plt Disdikbud yang juga Asisten Pemerintahan ini mengatakan, dalam menjalankan tugasnya ia tidak akan merubah tatanan yang ada disini tapi akan melanjutkan kebijakan yang sudah ada.

“Saya akan menjalan kebijkan yang sudah ada, sehingga tidak perlu penyesuaian lagi,” ucap Maman.

Usai apel pagi digelar mushafahah diantara jajaran Disdikbud. Disitu begitu tampak keakraban, candaan dan, bahkan ada juga yang melepas dengan penuh haru. Tak jarang Sekda Kuningan ini melepas dengan senyuman. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com